PTB (yang kata mereka) Horee!!!

Bangun tidur langsung mandi, walopun adem banget, gak peduli.. Harus ke sekolah jam 7 buat acara yang kalo gak salah namanya perkemahan telat dan mbakthi (baca:PTB) ato lebih tepatnya camping or whatever lah dab.. Kembali ke alamnya, pukul 6:06 pagi kira2 ane brangkat menuju sekolah yang paling menjijikkan yang pernah ku tahu namanya, ******* (sensor coy) katanya..

At skull, seperti acara di belahan Indonesia lainnya, moloooooooooorrrrrr..biarlah!!! Jam 10:22 (jam hape ane) kira2 baru nyampe lokasi kemah di Xda2p (baca ndiri yo!!), yah apa boleh buat.. Jam 14:30 (rencananya) ikut termin, dapet termin senam bersama para lansia (LANjutkan uSIAmu) alias adek2 kecil.. Baru dech balik ke tenda terus mandi.. Malemnya, coz hawa adem kagak bisa dikompromi, jalan2 dech nyari kehangatan.. bareng ma YAA (Yasir Ahmad Abdillah) dan SEP (Septian Edho Pratama) ngintipin anak2 rohkat-kris yang pada pamer paha diluar tenda mereka..hehehee

Anak2 TJRC pada kompetisi pokeran pake sistem eliminasi pas kita (me, YAA, dan SEP) balik ke tenda.. Adem bgt malam pertama ney, seorang kawan berinisial SAS (Singgih Adhi Susila) ngajakin nyari t4 bobo’ yg pewe, tp y dasar nasib, dptnya di cakruk pojok lpgn..apa boleh buat.. Hingga jam 12 malem lebih dikit ane terbangun coz suara bapak2, hah?? SAS udah gak bobo’ brg ane lg.. Wah gila loe sob, gue ditinggal ma babe2.. Entah apa yg telah mreka lakuin padaku, oh tidaaakkk.. Apakah aku masih perjaka?? Huhuu..

Next day, mandi pagi (dgn malas) jam 6:03 sebelum sarapan, coz dpt jatah L-1 (paling puncak t4nya) jadi rada males.. Dan keputusannya: aku, AM (Amri Mustaqim), juga MHK (Muhammad Husni Kurniawan), finalis poker competition tadi malem (kecian 2x kalah di final); mandi di L-20 yang paling deket.. Termin 2 pun dilewati dengan nyante, maklum cuma leat ibu2 yang pada posyandu.. Sholat Jum’at juga gak ketinggalan, milihnya jg masjid yang terdekat.. Terus termin 3, gak ada hal yang menarik, lanjut aja..

Malemnya, puncak acara ada api unggun.. Mending bobo’ di tenda sey, tapi terpaxa ikut (huhuhu) coz disuruh nampilin something.. Acara pertama dari NP, disusul Rohis dan THA, truz Rohkat-Kris (yang pada kita intipin pahanya di hari sebelumnya), baru dech kita (baca:TJRC) tampil.. Bermodal nekat dan tanpa latian, maju maenin lagu.. Tanpa ba-bi-bu dan crat-crit-crut langsung lagu pertama, “di sayidan” lagunya Shaggy Dog.. Lalu, ada “misteri di balik punggung” yang ane terpaxa harus ngisi vockill-nya coz pada gak apal.. Sayangnya, gain microphone-nya terlalu kecil jadi gak begitu kedengeran keindahan suara ane (hahaha ge’er dikit cuy skali2).. Lagu terkahir, ngambil dari iklan kapal api yang ancur2an..

After that, mencoba bobo’ di rumah (deket lapangan), bareng ma AM, SAS, SEP, YAA, dan MHK mengingat kejadian td sore saat kalah poker 5x berturut2.. Dan tumben AM akur ma SEP (kata AM dia nabi geto, tp huruf N diganti B) biasanya slalu ece2an ra cetho bgt gt.. Mulailah crita pnjg lebar yg aku gak dong, entah ngemeng apa mreka, so on lah, bobo’ di kursy dah.. Pas lagi pewe2nya diajak pindah ke dalem tenda..Kampret!!! Yang ngajak td (SEP, YAA, SAS, AM, dan MHK), malah balik ke rumah itu pas ane udah terlelap memimpikannya (auw auw auw)

The last day, udah abis jatah termin, packing dech biar cepet pulang.. Abis packing, mandi doms biar segeeerrrr, dilanjut bongkar tenda.. Yang pada termin 4 udah kelar (kira2 jam 10:04) tapi bis belum juga dateng, kata mas Toli (wew???) pulangnya abis Luhur.. Gilaaaaaaaaakk, ngaret gak kira2 loe.. Sambil menunggu bis dateng, kita gitaran (lebih tepat kencrungan) dan makan siang serta ngece SEP yang semakin mirip dengan babi (hahahaha piss bro!!!), tdk lupa membayangkan bu Zan yang marah2 pake lagu (keterangan lebih lanjut hubungi SEP), gak cetho pokok e..
Jam 12:46 WIH (Waktu Indonesia bagian Hapegue) baru dah kita brangkat pulang ke rumah, udara udah panas gak karuan, duduknya milih yg deket pintu.. Sambil menawarkan jasa kepada cewek2 biar mau 1 bis dengan kami, tetep aja gak ada yang mau.. Lewat JAIM TIMUR pulangnya, dan udara panas gak nahan pengen pee2 nich gue (AAAArrrrrggghhh) cuy.. Perjalanan pulang gak kerasa, tau2 nyampe HOS Cokroaminoto no.10 (kira2 jam 13:50) bis brenti trus kita (otomatis) turun lah yaw.. Here I am, on the way to hell, panas e poll tenan..
Tapi ane baru nyampe rumah jam 14:33 sore.. Dan langsung disambut hangat oleh nila raport yang terjun bebuass ke level 33 (wow ouw wow) ato ranking 3 dari bawah.. Huahh, udah dulu coy, capek ney, hatur nuhun kasadayana buat yang mbaca tulisan iseng ini.. Buat anak2 teladan, thx for all the memories, thx my friends you’ve save me from my damnation soul.. And sebuah thx special buat si do’i yang makin cakep aja kayaknya (hehehe)...ciu guys!!! Stay Cute!!! \m/

0 komentar:

Posting Komentar