Cerpen, Cerpen lagi (hope yo like it!!!^^)


Holla bung, right here gue posting ney beberapa cerpen cuy.. Ada yang karya gue, ada juga yang bukan, yah setelah dipikir-pikir, susah masuk juga kalo ditawarin ke blog-blog orang/penerbit, ya mending di posting sendiri aja..hehehee

Well, coba deh kalo lu ada tugas bahasa indo suruh bikin cerpen, and loe bingung mo bikin cerita apaan.. Yuupps, loe bisa download cerpen-cerpen ini buat bacaan, siapa tahu dapet ide.. Terus baru deh abis itu loe bikin karya loe sendiri (hey bung, jangan cuma copy paste, kreatif dikit cuy!!! Oke???)..

Mmm, karya ini emang gak dikasih password ato sesuatu persetan lainnya, tapi kalo loe ngeklaim ini karya loe, gue bisa nuntut (ngeri banget yak???), maksutnye gue pnya bukti kalo ini aseli bikinan sini.. Deal???

Okey, here is some title cerpennya itu, klik aja kalo mo di download:

· Hujan Pagi Ini (karya Bunga Fitria Bangun, cewek gue..hehehe)


· Rayuan Pulau Kapuk (karya gue buat tugas Bahasa Indo pas kelas 1 SMA)



· Di sebuah RSJ (gue bikin di saat iseng berat sedang menyerang gue)


· Bercinta dengan Tante (hahaha, jangan ngeres, baca aja bro, ney juga gue yang bikin)


· Satu Cinta (ini juga bikinan gue)


· Bisikan Terakhir Iblis (gue bikin pas bulan Ramadhan tahun ini)

Well guys, dimohon kritik dan sarannya dengan mengisi shoutmix yang ada di bagian samping halaman blog ini.. Dimohon dengan sangat lho!!!! Selamat membaca!!!^^

0 komentar:

Posting Komentar